Note: Saat ini event telah berakhir.
Terima kasih atas minat untuk berkontribusi dalam Komunitas WordPress Jakarta. Sampai jumpa di event berikutnya!

Kami mencari individu kreatif untuk berkolaborasi bersama kami dalam NextGen Jakarta 2024, event NextGen pertama di Jakarta!

NextGen Jakarta 2024 akan segera berlangsung, ini merupakan acara NextGen pertama di Jakarta dan juga yang kedua di seluruh Indonesia. Di event ini kami mencoba mengemas event kompetisi dengan format yang unik yang belum pernah ada sebelumnya. Yaitu, kompetisi website dan presentasi oleh para profesional WordPress berpengalaman dan pelajar bertalenta.

Di sini, kita akan mengeksplorasi ide dan gagasan untuk menyajikan konsep event yang menarik. Dengan berpartisipasi di NextGen event, Anda telah ikut serta dalam memajukan salah satu komunitas yang memiliki jaringan terluas di Indonesia. Kami berharap agar ini bisa menjadi ruang untuk berkreasi dan berjejaring. Yuk, bangun komunitas lokal kita bersama-sama!


We are looking for creative individuals to collaborate with us in NextGen Jakarta 2024, the first NextGen event in Jakarta!

NextGen Jakarta 2024 is just around the corner, it’s the first NextGen event in Jakarta and it’s also only the second of its kind in all of Indonesia. This event is a game-changer, we’re trying to package a unique format of website competition in our region. We’re talking about a full day of website competition and presentations by both seasoned WordPress professionals and up-and-coming student talents.

In this event, we will explore ideas to make attractive, yet memorable event. By participating in the NextGen event, you have taken part in advancing one of the communities with the widest network in Indonesia. We hope that this opportunity can be a space for creativity and networking. Let’s build our local community together!


Join as a Volunteer (Closed)

Is this the first time you have volunteered at a WordPress event?

Got questions?